11/09/2016

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Jasa logistics di Indonesia memiliki perkembangan yang sangat pesat, jika anda merupakan seorang yang menekuni bisnis online atau semacamnya, tips kali ini sangat cocok buat anda karena saya akan memberikan tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia.

Perkembangan bisnis online seperti jual beli online sudah merambah ke semua kalangan, tak hanya dimiliki oleh perusahaan berskala besar, namun kalangan menengah ke bawah pun sudah bisa memanfaatkan peluang ini untuk urusan bisnisnya.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda melanjutkan bisnis anda di dunia online, agar perkembangan bisnis anda semakin digemari pembeli.

# Barang yang ingin anda bisniskan harus sesuai dengan permintaan pasar

Artinya, jika anda menampilkan gambar di toko online anda mangga yang dijual jangan apel, ini akan merusak citra bisnis online anda, atau anda menampilkan apel merah segar dan yang anda jual apel hijau.

# Manfaatkan marketplace (pasar online) yang terpercaya

Kini perkembangan marketplace di Indonesia semakin banyak dan berkembang, gunakan beberapa marketplace untuk menawarkan barang anda, saya sarankan pilih semua yang terbaik dan terpercaya.

# Manfaatkan media sosial untuk promosi jualan anda

Buatlah halaman tersendiri untuk bisnis online anda di media sosial, buat semenarik mungkin agar pengunjung bisa betah mengunjungi halaman bisnis anda. Satu hal yang penting jangan sering-sering atau membabibuta mengundang teman ke grup anda, yang membuat mereka menjadi tambah malas untuk bergabung.

# Buat website penjualan sendiri untuk produk anda

Jika perkembangan bisnis online anda sudah meningkat usahakan untuk bisa membuat website penjualan sendiri (jika tidak bisa, pakai bantuan orang lain yang ahli), ini akan meningkatkan kepercayaan pembeli.

Itu beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk kelancaran bisnis online anda.

Setelah cara diatas sukses memikat pembeli dan ada pembeli yang mulai melakukan pemesanan barang yang anda jual, selanjutnya anda harus memikirkan jasa pengiriman atau jasa logistics yang akan anda gunakan untuk mengirim barang anda kepada pembeli.

Hal ini cukup penting dan harus lebih selektif dalam memilih jasa pengiriman barang yang akan anda gunakan, dikarenakan perusahaan jasa Logistics Indonesia sendiri banyak.

Mencakup bagaimana mereka (logistics) memperlakukan barang yang kita titipkan agar barang yang kita kirim bisa sampai pada tujuan dengan selamat (utuh seperti sebelum dikirim), juga harga yang ditawarkan.

Beberapa tips cara memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia yang akan saya berikan berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif dan rekomendasi untuk bisnis anda.

Tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia:


1. Gunakan jasa logistics yang berkualitas dan terpercaya
Kualitas menjadi pilihan pertama yang harus anda pertimbangkan sebelum menitipkan barang anda pada jasa logistics.

2. Sudah Populer
Jasa logistics yang populer biasanya memiliki tingkat pelayanan yang baik dan terpercaya di mata masyarakat.

3. Harga yang ditawarkan murah tapi tidak murahan
Harga tetap menjadi pertimbangan agar anda tidak terlalu banyak mengalami pengeluaran hanya karena harga jasa logistics yang begitu besar, namun anda juga harus hati-hati jangan mudah terpancing tawaran yang murah namun kualitas tidak menjamin keselamatan barang titipan anda.

4. Banyak orang yang menggunakan dan lihat testimoni mereka
Carilah informasi mengenai jasa logistics yang hendak anda pilih, biasanya orang yang pernah menggunakan akan memberikan testimoni baik atau buruk perihal pengalaman mereka dengan jasa logistics tersebut.

Itu beberapa tips penting yang perlu anda perhatikan sebelum menggunakan jasa logistics.

Untuk mengakhiri positingan ini, sebagai tambahan saya akan memberikan anda rekomendasi perihal jasa logistics terpercaya di Indonesia yaitu IMS Logistics.

IMS Logistics menyediakan jasa sewa gudang yang terintegrasi dengan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, juga menyediakan manajemen sistem pergudangan mulai dari penyediaan man power yang terlatih hingga alat – alat pendukung kegiatan pergudangan seperti hand pallet, forklift, reach truck sampai dengan penyediaan raking untuk penyimpanan material.

IMS Logstics Indonesia menyediakan service transportasi terlengkap mulai dari darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini.

IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua custumer mulai dari jasa pergudangan dan managementnya  sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

IMS Logistics selama 47 tahun  ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dengan memberikan solusi pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia  mulai dari pengiriman Darat, Laut dan Udara berbagai perusahaan yang memiliki berbagai macam latar belakang untuk menjadi lebih baik dan kompetitif dalam bisnis.

Layanan yang bisa anda gunakan diantaranya:


# Suplply Chain Solution
Para ahli logistics dan supply chain IMS, menciptakan dan mengimplementasikan desain mereka dalam bidang supply chain baik dari tingkat regional sampai nasional.

IMS akan membimbing anda untuk memilih dari beberapa teknologi alternatif dalam Supply Chain dan Manajemen Sistem Gudang atau Warehouse Management System (WMS) serta kami dapat menyesuaikan WMS sesuai dengan kebutuhan anda.

# Transport Management
Mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi anda sehingga dapat mengurangi biaya transportasi dalam bisnis anda.

# Warehouse Management
IMS Logistics memiliki fasilitas gudang yang termasuk didalamnya terdapat racking system.

# Warehouse Design
Berpikir untuk maju menjaga keseimbangan merupakan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain gudang. Menyeimbangan kapasitas dan teknik penyimpanan dan persyaratan terhadap pemanfaatan oleh staff. Dengan adanya nilai tambah, sekarang mengambil tempat di gudang juga bukan hanya proses menimbang, melainkan otomatisasi dan teknologi baru.

Berikut beberapa informasi tentang IMS yang saya dapat dari situs resminya:


TENTANG IMS
Berdiri sejak 1969, International Movers and Storage (IMS) mulai beroperasi ada bisnis perpindahan dan relokasi. Sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang.

Kesuksesan yang kami capai saat ini kami dapati melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim  selama puluhan tahun, sehingga kami mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dan seluruh pelanggan kami.

Pelanggan kami adalah dasar dari eksistensi kami. IMS Logistics tidak akan mendapatkan banyak pencapaian sampai saat ini tanpa dukungan penuh dari pelanggan kami yang setia.

OUR TEAM
Kami percaya bahwa tim adalah asset yang paling berharga. Maka dari itu, kami memiliki komitmen untuk meningkatan dan menambah kemampuan serta kapabilitas mereka melalui training dan edukasi. Pada saat yang bersamaan, kami memberikan mereka lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat mencapai keseimbangan dalam kehidupan kerja.

VISI
Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

MISI 3(PC)
People: Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis.

Partners: Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain.

Planet: Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon.

Customer: Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas

Company: Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.

Community: Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat.

Info Kantor dan Kontak IMS Indonesia :

Alamat Kantor : Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang

Telp/Fax.:  (62-21) 557 – 34610 / (62-21) 557 – 34617 -- +62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969

Email: info@imslogistics.com

Jam kerja: 08:00 - 17:00


EmoticonEmoticon